Berikut ini adalah 5 browser terbaik yang ada saat ini:

 
Mozilla Firefox
Walaupun Google merilis Google Crhome yang diklaim jauh lebih cepat dan lebih ringan, tapi kepopuleran browser Firefox nampaknya masih belum bisa ditumbangkan. Hal ini terbukti dengan masih banyaknya para pengguna Firefox di seluruh dunia, apalagi ditambah dengan banyaknya plugin yang membuat penjelajahan dunia maya menjadi lebih menyenangkan.

Google Chrome
Walaupun terbilang baru, namun Google Chrome cukup sukses menyita perhatian para pengguna internet. Loadnya yang ringan serta tampilan yang sederhana membuat browser buatan Google ini cepat populer.

Internet Explorer
Boleh dibilang bahwa IE adalah browser tertua dari semua browser pupuler yang ada saat ini. Namun kepopulerannya masih kalah dengan Mozila Firefox dan Chrome. Update yang lambat membuat Internet Explorer banyak ditinggalkan para penggunanya.

Opera
Tampilan opera kini jauh lebih sederhana dan lebih elegan dari sebelumnya. Mungkin inilah yang membuat pengguna internet ramai-ramai beralih ke Opera. Namun browser yang satu ini lebih populer sebagai mobile browser daripada diperangkat PC atau notebook.

Apple Safari
Browser dari Apple ini hadir di beberapa perangkat milik Apple seperti iPhone, iPad dan Mac. Tampilannya terkesan lebih modern daripada browser lainnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori komputer dan internet dengan judul Berikut ini adalah 5 browser terbaik yang ada saat ini:. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : BlogMiixed
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 18 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Berikut ini adalah 5 browser terbaik yang ada saat ini:"

Posting Komentar